Curh(at) Blogger
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Helloooowww
Udah lama buangett yak aku nggak nge-blogg di blogger aku sendiri? iya, udah lama bangett. asli.
Jadi sebenernya temen-temen, aku bisa dikatakan sekarang di tahun atau bulan bulan terakhir ini lebih punya waktu yang banyak di kehidupan nyata aku, misalnya amanah (cieeeehhhh amanah), nugas, ngisi kajian dan nulis (kapan terbit lagi?). Tapi untuk nulisnya bukan ranah blog, semacam buat buku. Udah fokus aja sama kegiatan itu. Tapi, yang paling pasti adalah kuliah, karena kuliah adalah nomor satu. Prioritas di atas prioritas. Yusuf Al Qaradhawy.
nah, jadi sekarang aku mulai merasa hari hariku agak selow hehe. karena liburan masih berjalan sampai bulan depan. Sekarang aku mulai bingung mau curh(at) blogger nya mulai dari mana. mau cerita apa? i don't know.
baiklah, aku mulai akan menceritakan kisah, mungkin teman-teman menjadi bingung dengan keberadaanku yang kadang di dua kampus yang berbeda. (pas nulis ini mulai nyesek) kayaknya aku nggak jadi cerita untuk timeline ini deh. intinya aku lagi nggak menjalani double degree atau sebagainya. dan yang paling intinya adalah doakan aku agar segera lulus kuliah, sepertinya tahun depan di bulan akhir. Aamiin. (udah mentok-mentoknya target segitu aja)
Kemudian, beberapa kali kalau aku ketemu temen-temen lama aku. Mereka akan nanya "vit, kuliahnya gimana?" alhamdulillah, sekarang kuliah aku semakin menjadi lebih baik dari yang kemarin. Doakan ya kuliah aku segera beres tahun depan. Kenapa aku bilang kuliah aku sekarang semakin menjadi lebih baik? karena di kuliah sekarang aku bisa merasakan mendapat IP 4. Yeaah. Alhamdulillah. Mungkin di sebagian mahasiswa, eh bukan, aktivis maksudnya, yahhh mahasiswa juga sih. Memandang IP nggak penting. It's okey. No probleam for me. "nggak ngaruh kalau nyari kerja. kerja tuh butuh skill." boleh boleh aja sih kalau mau berargument begini. Buktinya, di beberapa cerita temen aku yang sudah mendapatkan pekerjaan, mereka berkata bahwa ip juga masuk kategori penilaian. (bukan taklid ya) jadi,intinya kuliah itu bagaimana kita menghargai orang tua kita sendiri dalam mencari uang mati matian untuk membiayai hidup dan sekolah kita. I hope can make you think about it.
Beneran mandek ide aku, udah lama nggak ngeblog soalnya. I think enough from me. I am sorry for my mistake. Thanks for your read my blog. Don't forget to join my blogger. heheheheehehe
.
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
bye bye


Komentar
Posting Komentar